HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas menangkap kejadian cukup menggelikan yang akan dilakukan oleh seorang pria diduga akan melakukan sebuah kejahatan.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun instagram @terangmedia, nampak sebuah suasana ruko yang diketahui bergerak di bidang usaha counter penjualan handphone beserta aksesorisnya.

“Diduga hendak mencuri, pria ini apes karena pemilik masih di dalam toko,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (9/1).

Dalam rekaman video tersebut memang kemudian menampilkan setengah badan pria yang telah masuk ke dalam rolling door yang telah ditutup oleh pemilik toko.

Pria tersebut kemudian sempat tertegun kaget ketika si empunya toko masih di dalam toko yang akan menjadi target pencuriannya tersebut.

Merasa tertangkap basah, si pria yang memakai pakaian gelap itu lantas berusaha melarikan diri dari celah yang telah dibuatnya untuk masuk tersebut. Si pemilik toko di daerah Canggu, Badung, Bali itu pun lantas terlihat santai sembari mengambil handphone nya untuk menghubungi seseorang.

Video yang telah ditonton ribuan kali ini pun mendapatkan komentar yang kocak dari para warganet atas kelakukan maling tersebut.

Seperti komentar dari akun @iqbaltawaqaltawaqal

‘Malah di ajak ngbrol… yang iya nya,,,si pemilik juga takut,,makanya gak di gas lgsg.. seharusnya biar masuk dulu,,,lalu di gas.. ini,,,gak sekalian di sajikan kopi aj..’

https://www.instagram.com/reel/CnLdn7wIszZ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=