HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak Knockout Stage dalam turnamen Mobile Legends terbesar di dunia yang bertajuk M4 World Championship hari ini, Minggu (8/1) memasuki hari kedua dan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk laga pertama yang berlangsung pukul 14.00 WIB, tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi melawan tim Malaysia Todak untuk memperebutkan posisi 8 besar.

Dalam pertandingan hari ini, tim ‘raja dari segala raja’ RRQ Hoshi bermain prima dan mengalahkan tim TODAK tanpa ampun dengan skor akhir 3-0.

RRQ Hoshi menang lawan TODAK
RRQ Hoshi menang lawan TODAK. [Foto: Tangkapan layar youtube MLBB Indonesia]

Alhasil tim Malayia tersebut harus meluncur ke lower bracket bersama tim-tim yang kalah di babak knockout stage di M4 World Championship.

Sementara di pertandingan selanjutnya yang berlangsung pukul 16.00 WIB, tim RRQ Akira menghadapi tim Blacklist International yang juga akan bertanding untuk melaju ke babak berikutnya.

Di pertandingan hari inilah penentuan dimana bila RRQ Akira menang dari Blacklist International, maka akan ada pertarungan antar saudara RRQ Hoshi dengan RRQ Akira di babak selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Sobat Holopis bisa menonton pertandingan M4 World Championship ini via live streaming di youtube Mobile Legend : Bang Bang Indonesia, youtube MPL Indonesia, atau menonton langsung dengan cara mengikuti event yang diadakan Bstation.