HOLOPIS.COM, JAKARTA – Stiker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan turut menyampaikan bahwa skuad Garuda wajib mempertahankan kepercayaan dirinya ketika menghadapi Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1).

Hal itu disampaikan Dendy Sulistyawan dalam konpers bersama awak media jelang pertandingan Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh.

Dendy juga menerangkan bahwa Timnas Indonesia sejatinya tampil dengan penuh percaya diri saat menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat lalu.

“Kami tampil percaya diri melawan Vietnam di leg pertama. Kami ingin memenangkan Piala AFF 2022, jadi kami akan selalu berusaha dengan baik. Pertahankan ini menuju hasil terbaik,” ungkap Dendy, seperti dikutip Holopis.com dari Zingnews, Sabtu (8/1).

Diketahui, Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Vietnam pada Senin (9/1) pukul 19.30 WIB.

Kedua tim, baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama berpeluang mencuri poin kemenangan, demi meloloskan diri ke babak final Piala AFF 2022.

Penampilan dari Dendy Sulistiawan pun menjadi salah satu yang dinanti pada leg kedua nanti. Dendy sampai saat ini telah mengemas dua gol untuk Timnas Indonesia dalam empat kali penampilannya di Piala AFF 2022.

Terakhir, Dendy Sulistyawan sukses membantu Timnas Indonesia dalam kemenangan melawan Filipina 2-1 di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.