HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menarik perhatian. Bahkan saat mereka hanya makan di pinggir jalan pun warganet akan sangat heboh melihat keluarga Sultan Andara tersebut berbaur dengan masyarakat biasa dengan makan di pinggir jalan.

Kali ini, yang menarik perhatian adalah putra sulung mereka, Rafathar yang ternyata tidak tahu apa itu lontong.

Dalam sebuah video di kanal Youtube mereka, terlihat kegiatan keluarga Raffi Ahmad sedang mencari makan malam di pinggir jalan, dan pilihan mereka jatuh pada penjual sate yang menyediakan tikar sebagai tempat pembelinya makan.

“Kalau mama dulu waktu kecil hiburannya kayak gini, malam-malam cari sate, cari martabak,” cerita Gigi, panggilan akrab Nagita, kepada Rafathar seperti dikutip Holopis.com, Minggu (8/1).

Rafathar saat makan sate
Rafathar saat makan sate di pinggir jalan. [Foto: Tangkapan layar youtube Rans Entertainment]
Ketika sate pesanan mereka datang beserta lontongnya, Rafathar melihat makanan tersebut dengan pandangan aneh dan mengatakan ia mau makan dengan nasi saja.

“Ini jangan ini, mau nasi ga mau yang ini,” ujar Rafathar sambil menunjuk ke arah potongan lontong.

Ketika dijelaskan bahwa lontong adalah nasi, Rafathar kaget dan bertanya bahwa nasi tidak seharusnya seperti itu.

“Kok nasi gitu?,” tanya Rafathar.

Lalu, pengasuh yang menemani Rafathar mengatakan bahwa lontong adalah nasi yang dibungkus daun. Mendengar hal tersebut Gigi langsung terkejut dan berteriak.

“Ya Allah, A’ ga tau lontong?,” tanya Gigi.

Mendengar pertanyaan polos Rafathar tersebut netizen pun langsung membanjiri kolom komentar di unggahan video instagram @insta_julid yang mengunggah cuplikan tersebut.

“Apakah Rafathar pernah makan telor dadar dicampur tepung biar jadi banyak,” tulis komentar akun @sy_vams.

“Berarti Rafathar belum pernah makan nasi dicampur mie,” tulis akun @sebut_saja_bung_xx.

“Semua orang juga apalagi masih kecil kalo gak pernah ngeliat juga ga akan tahu, ga cuma rafathar doank,” bela akun @mommyzielova.