HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Manchester City, Pep Guardiola percaya diri dan optimis The Citizens bisa raih hasil positif di Stadion Etihad.

Diketahui, Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Piala FA, Sabtu (8/1), pukul 23.30 WIB.

Ini jadi pertemuan kedua kalinya dalam kurun waktu berdekatan, setelah sebelumnya Chelsea dan Manchester City bertemu di Liga Inggris dan dimenangkan oleh The Citizens 1-0 tanpa balas di Stamford Bridge.

Kini, Stadion Etihad pun akan menjadi saksi sengitnya laga Manchester City vs Chelsea.

“Lebih baik bagi kami untuk menghadapi Chelsea di kandang dengan fans kami setelah kemenangan, itu pasti jauh lebih baik,” ungkap Pep, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Sabtu (8/1).

“Ini bisa menjadi permainan yang sangat berbeda, mungkin Graham mengubah bentuknya, saya tidak tahu,” sambungnya.

Lanjutnya, Pep Guardiola pun sejatinya mengetahui betul bagaimana kondisi Chelsea saat ini, dimana The Blues tengah diterpa badai cedera.

“Saya tahu mereka berjuang dengan cedera dengan dua atau tiga pemain penting. Jorginho tidak ada di sana, Mason Mount tidak ada di sana, saya tidak tahu alasannya,” katanya.

Terlepas dari itu, Pep Guardiola memandang bahwa Piala FA tak kalah penting daripada turnamen lainnya.

“Kami mampu memenangkan empat Piala Carabao berturut-turut karena setiap kompetisi itu penting,” tukasnya.

“Tentu saja Piala FA penting tetapi sekarang adalah istirahat, pemulihan, dan bersiap dengan kaki segar untuk pertandingan ini,” pungkasnya.