Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Uno Tidak Terlihat Saat Peresmian Kantor Bappilu Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam acara peresmian kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerinda, dari pantauan Holopis.com di lokasi, Sabtu (7/1) tidak terlihat Sandiaga Uno hadir dalam acara tersebut.

Padahal para kader dan elit Partai Gerindra hadir langaung, diantaranya ada Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Terlihat juga Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono; Ketua DPW Partai Gerindra Sumatra Barat, Andre Rosiade; hingga Wakil Ketua Dewan Pembina, Hasyim Djojohadikusumo.

Seperti diketahui belakangan ini Sandiaga Uno ramai dibicarakan, karena adanya isu mantan cawapres Prabowo di Pilpres 2019 ini merapat ke PPP.

Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra mulai persiapkan Badan Pemenang Pemilu (Bappilu), dengan meresmikan kantor di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu 7 Desember 2023. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru