Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pangeran Harry Dikatai Manja Oleh Netizen, Pertikaian Kakak Adik Dianggap Hal Biasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buku memoar Pangeran Harry berjudul Spare baru saja mengundang kehebohan dunia bahkan sebelum buku tersebut terbit.

Hal itu karena di dalam buku Spare, diklaim bahwa sang pangeran membuka banyak skandal-skandal sensitif baik dari dirinya maupun keluarga kerajaan, serta pertikaiannya dengan sang kakak, Pangeran William, secara detail.

“Ia (William) menarik kerah bajuku, merusak kalungku, dan memukulku ke lantai,” demikian pernyataan Pangeran Harry yang diklaim ada di buku biografinya yang belum dirilis, dikutip Holopis.com, Jumat (6/1).

Namun bukannya mengundang simpati netizen, banyak yang menilai bahwa Pangeran Harry justru terkesan seperti anak bungsu yang merengek dan membuka aib keluarganya sendiri.

Tak hanya itu, muncul pula kabar bahwa Harry sempat mengatakan bahwa William yang mulai gundul tak lagi mirip mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Komentar pedas netizen soal Pangeran Harry
Komentar pedas netizen soal Pangeran Harry [Foto: Tiktok]
“Gimana ceritanya pria berusia 38 tahun bertingkah seperti ini. Ini adalah bukti ia selalu iri dan manja,” kata @francescahottakes.

“Harry kan juga gundul? Sama seperti becandaan Meghan,” kata @kdogz102.

“Jadi isi bukunya Cuma untuk mengolok-ngolok Pangeran William?” kata @whitehydrangeahome.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru