Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polisi : Kepulan Asap di FX Sudirman Jelang Indonesia vs Vietnam Bukan Gas Air Mata!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi menegaskan bahwa kepulan asap jelang laga Indonesia vs Vietnam di depan FX Sudirman bukan gas air mata, melainkan sebuah flare.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Bukan (red-gas air mata), itu flare, kita sudah cek di sana, itu flare yang biasanya ada di pertandingan bola,” ungkap Zulpan, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com Jumat (6/1).

Namun, Zulpan menyampaikan bahwa saat ini situasi sudah aman terkendali. Turut diimbau juga bahwa supporter dilarang membawa flare untuk laga nanti,

“Kita imbau itu nggak boleh. itu kan mengganggu juga ya. kan kita himbau juga agar penonton jaga sportifitas kita jadi tuan rumah yang baik. apalagi itu kan di area jalan raya mengganggu arus lalu lintas,” pungkasnya.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, yang menjelaskan bahwa itu benar merupakan sebuah flare.

Sebagai informasi, sebelumnya heboh di muka publik terdapat kepulan asap di depan FX Sudirman atau tepat di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vetnam.

Mulanya, masyarakat sekitar menganggap bahwa hal tersebut adalah gas air mata, namun setelah diselidiki kepolisian, asap itu merupakan flare yang dibawa oknum supporter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru