Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daebak! Ternyata Begini Lee Seung Gi Saat Menjalani Wajib Militer

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam sebuah episode yang ditayangkan di acara reality show “Master In The House” pada hari Minggu (27/6), para member bertemu dengan master baru mereka, yang bekerja dengan Penjaga Pantai Korea. Park Goon tampil sebagai tamu di episode kali ini. Park Goon adalah mantan tentara profesional yang memulai debutnya sebagai penyanyi trot pada tahun 2019.
Dalam pertemuan itu, Park Goon dan dan salah satu member, aktor Lee Seung Gi, menceritakan kisah mereka yang pernah bertemu sebelumnya sebagai perwira dan tentara di Pasukan Khusus, ketika Lee Seung Gi menjalani program wajib militernya. Park Goon memberikan pendapatnya sebagai petugas Lee Seung Gi, dan mengatakan,
“Dia (Seung Gi) benar-benar prajurit teladan. Dia adalah seorang prajurit elit. Dia mendapatkan nilai maksimal dalam semua pemeriksaan fisik.” Jelasnya.
“Kami pernah melakukan maraton 10 kilometer (sekitar 6,21 mil) dengan 1000 orang, dan Seung Gi ditempatkan di 100 besar. Sebagian besar orang lain di 100 teratas adalah atlet profesional, tetapi Lee Seung Gi termasuk di antara mereka. Menurut hierarki militer, saya memanggilnya Sersan Lee Seung Gi, tetapi dalam kehidupan sipil, saya akan memperlakukannya seperti senior sejak dia debut 16 tahun sebelum saya.” Tambah Park Goon.
Lee Seung Gi, yang dikenal tidak pernah menutupi rasa bangganya tentang waktu-waktunya saat menjalankan wamil, wajib militer, tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru