Beranda Hiburan Gosip Lewat Masa Kritis, Jeremy Renner Unggah Foto Selfie

Lewat Masa Kritis, Jeremy Renner Unggah Foto Selfie

0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari aktor Jeremy Renner yang sempat kritis setelah mengalami kecelakaan saat membajak salju 1 Januari lalu.

Pemeran Hawkeye di film Avengers itu baru saja membagikan sebuah foto selfie yang menunjukkan kondisinya yang berangsur pulih.

“Terima kasih atas doa kalian. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,” tulis Renner di akun instagram-nya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (4/1).

https://www.instagram.com/p/Cm-KZ1YPJe7/

Diketahui, sang bintang Marvel ini mengunggah foto selfie-nya tersebut dari rumah sakit di Nevada. Terlihat wajah Renner yang pucat dengan beberapa lebam di bagian bawah matanya disertai selang oksigen di hidungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Renner mengalami kecelakaan saat berusaha membersihkan salju yang menutupi jalan di depan rumahnya agar anggota keluarganya bisa meninggalkan rumahnya setelah menghabiskan malam perayaan malam tahun baru.

Ia mengalami insiden hantaman benda tumpul di bagian dada dan cedera ortopedis sehingga membuatnya kritis selama beberapa hari di rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini