HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memasuki tahun baru dan bulan baru, ada kabar menggembirakan bagi para pecinta gim. Kumpulan game PS + baru tersedia untuk diklaim sekarang secara gratis.

Cek game gratis untuk PS + di bulan Januari 2023 berikut ini:

1. Star Wars Jedi: Fallen Order

Star wars jedi fallen order
Star Wars Jedi: Fallen Order. [Dok. Playstation]

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah game 2019 yang mengikuti jalan cerita Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Permainan berputar di sekitar Jedi padawan Cal Kestis, yang selamat dari pembersihan dari film itu, dan misinya untuk melawan Kekaisaran.

Freebie ini sangat cocok untuk pemain yang ingin mengejar ketinggalan sebelum rilis sekuel bulan Maret nanti, Jedi Survivor, serta mereka yang menginginkan penyegaran.

2. Fallout 76

Fallout 76
Fallout 76. [Dok. Playstation Store]

Fallout 76 adalah game terbaru dari seri Fallout yang sudah berjalan lama. Game yang sepenuhnya online masih memiliki komunitas yang aktif, dan pemain dapat memilih untuk melakukannya sendiri atau bergabung dengan orang lain.

Saat diluncurkan, Fallout 76 mendapat sorotan atas masalah teknis dan format multipemain daring. Tapi game ini telah menarik basis pemain yang bersemangat selama bertahun-tahun, dan patut untuk dicoba.

3. Axiom Verge 2

Axiom Verge
Axiom Verge.[Dok.Playstation]

Axiom Verge 2 adalah metroidvania dan merupakan sekuel dari game Axiom Verge pertama. Gim ini mengikuti peneliti Indra Chaudhari yang dipindahkan ke dunia asing. Ada penekanan besar pada eksplorasi di beragam bioma dan teka-teki platform.

Menurut Insider Gaming, foto-foto konsol bertema Legend Of Zelda: Tears Of The Kingdom pertama kali muncul di situs papan pesan game Famiboards, sebelum beredar di Reddit dan platform media sosial lainnya. Gambar menunjukkan stasiun dok putih dan pengontrol Joy-Con emas, keduanya menggunakan stiker bertema Air Mata Kerajaan yang unik.

Jika dikonfirmasi, model Legend Of Zelda: Tears Of The Kingdom Switch OLED akan menjadi konsol edisi terbatas terbaru yang terkait dengan rilis utama, daftar yang juga menyertakan model Pokemon Scarlet dan Violet OLED yang dirilis pada 4 November dan model Splatoon 3 yang dirilis 26 Agustus. Konsol edisi terbatas sebelumnya tidak dibundel dengan game masing-masing, dan tidak jelas apakah konsol Zelda yang diduga ini akan mengikuti.