HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo membeberkan rahasianya, bahwa ia rela menolak banyak klub yang mencoba mengontraknya demi bergabung bersama Al Nassr.

Hal tersebut disampaikan Cristiano Ronaldo dalam sesi konferensi pers, yang turut didampingi Presiden Al Nassr, Musalli Almuammar dan pelatih klub, Rudi Garcia saat agenda perkenalan CR7 ke muka publik, Selasa (3/1).

“Tidak ada yang tahu ini, tapi saya punya banyak peluang untuk bermain di Eropa, Brasil, Australia, Amerika Serikat (AS), bahkan Portugal, banyak klub yang ingin mencoba mengontrak saya. Tapi saya memutuskan bergabung dengan klub ini (red-Al Nassr),” ucap Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com dari AP News, Rabu (4/1).

Keputusan Cristiano Ronaldo bergabung bersama Al Nassr bukan tanpa alasan, mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Juventus itu ingin memberikan visi dan kesuksesan kepada Al Nassr, bahkan liga Arab Saudi itu sendiri.

“Saya ingin memberikan visi yang berbeda tentang negara dan sepak bola ini. Inilah mengapa saya mengambil kesempatan ini,” ungkapnya.

“Saya sangat bangga membuat keputusan besar ini dalam hidup saya. Di Eropa pekerjaan saya telah selesai. Saya memenangkan segalanya dan bermain untuk klub paling penting di Eropa. Ini adalah tantangan baru,” tambahnya.

“Aku ingin membuat kalian semua bahagia. Ini lah tujuan saya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo resmi menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi 2,5 tahun bersama Al Nassr.

Tak ada rincian pasti berapa kesepakatan biaya yang terjalin, namun dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo diberi gaji sebesar 200 juta Euro pertahunnya oleh Al Nassr.