HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di hari ketiga turnamen Mobile Legends terbesar di dunia, M4 World Championship, wakil Indonesia, ONIC Esports menunjukkan kembali taringnya dengan mengalahkan tim Peru Malvinas Gaming.

Dengan permainan dan strategi yang apik, tim landak kuning ini berhasil meraih 1 poin yang mengubah posisi mereka di dalam Group Stage dari posisi terbawah menjadi posisi kedua di dalam Group B.

Dengan posisi kedua, maka ONIC Esports akan melawan tim lainnya di Upper Bracket saat memasuki babak selanjutnya di Knockout Stage yang akan berlangsung 7 hingga 14 Januari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sementara itu, tim Indonesia lainnya yaitu RRQ Hoshi akan kembali berlaga di dalam babak non eliminasi hari keempat, Rabu (4/1) ini dengan melawan tim Singapura RSG SG yang akan disiarkan secara langsung di kanal youtube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pukul 19:00 WIB.

Tim ‘Raja dari segala Raja’ ini masih belum memiliki poin dan ada di posisi ketiga di dalam grup C dikarenakan mereka baru 1 kali menang dan 1 kali kalah. Oleh karena itu, RRQ Hoshi harus tampil maksimal agar dapat tampil di upper bracket seperti ONIC Esports di pertandingan babak selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Sobat Holopis bisa menonton pertandingan M4 World Championship ini via live streaming di youtube Mobile Legend : Bang Bang Indonesia, youtube MPL Indonesia, atau menonton langsung dengan cara mengikuti event yang diadakan Bstation.