HOLOPIS.COM, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat yang juga ketua DKM Masjid Al Jabbar, Ridwan Kamil buka suara terkait video viral yang memperlihatkan kondisi masjid yang dijadikan tempat berenang pengunjung.

Menurut Ridwan Kamil, hal tersebut salah, namun merupakan hal yang wajar bila terjadi. Ia malah mengaku senang apabila masjid tersebut ramai oleh pengunjung.

“Satu, ini hal baru. Dua, ramai sekali, lebih baik ramai sekali daripada tidak ramai,” ucap Ridwan seperti dikutip Holopis.com, Selasa (3/1).

“Ini masalahnya karena ramai sekali, makanya tadi dirapatkan, diperbaiki akan ada papan pengumuman, bakal ada woro-woro pasukan agar tidak buang sampah sembarangan dan tidak main air di tempat yang bukan seharusnya,” lanjutnya.

Pria yang karib disapa Kang Emil tersebut mengaku memaklumi dinamika yang terjadi saat sebuah tempat baru dibuka dan menjadi perhatian masyarakat.

“Dimaklumi bila ada dinamika, intinya DKM Al-Jabbar memahami dan mempersiapkan antisipasi hal-hal buruk tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, video yang memperlihatkan kondisi kolam yang berada di dalam kompleks masjid Al Jabbar, Bandung, Jawa Barat digunakan untuk tempat berenang pengunjung viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet.