Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bocah Korban Penculikan Sawah Besar Berhasil Ditemukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang menjadi korban penculikan di Sawah Besar, Jakarta Pusat akhirnya ditemukan setelah 26 hari terpisah dari orang tuanya.

Malika, begitu ia biasa dipanggil ditemukan di kawasan Cipadu, Tangerang, Banten setelah sang penculik Iwan Sumarno alias Jacky alias Herman alias Yudi ditangkap polisi. Iwan ditangkap saat sedang memulung di kawasan Cipadu, Senin (2/1) malam.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Gunarto.

“Pelaku sudah kami tangkap,” kata Gunarto seperti dikutip Holopis.com, Selasa (3/1).

AKBP Gunarto juga menjelaskan bahwa Malika ditemukan dalam kondisi selamat di dalam gerobak yang dibawa Iwan di pinggir jalan Cipadu tersebut.

Saat ditemukan, Malika dalam kondisi sehat. Namun kepolisian segera membawanya ke RS Polri Kramat Jati untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara fisik dan psikologis.

“(Malika) dalam kondisi sehat, namun kami akan cek dan pastikan (kondisinya) ke Rumah Sakit Kramat Jati,” lanjutnya.

Kondisi-Malika-Usai-Diculik-Naik-Bajaj-Ditemukan-Selamat-di-Gerobak-Pemulung-di-Tangsel
Malika , sang ibu, dan terduga penculik yang bernama Iwan. [Foto: Ist]
Seperti diberikatan sebelumnya oleh Holopis.com, penculikan Malika sempat viral di media sosial lantaran video CCTV saat penculikan beredar luas. Video sang ibu, Oni yang menjabarkan kronologi saat penculikan menggunakan bajaj tersebut pun juga banyak menyita perhatian warganet.

Sejak viral 26 hari yang lalu, pihak kepolisian langsung membentuk tim khusus guna mencari keberadaan bocah 6 tahun tersebut hingga akhirnya menemukan titik terang dan ditemukan Senin (2/1) malam di kawasan Cipadu, Ciledug, Tangerang, Banten.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru