Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Menang Beruntung Atas Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 2-1 di pekan ke-18 Liga Inggris, Sabtu (31/12) dini hari.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool sempat terhentak lebih dulu setelah gol cepat pemain Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di menit empat.

Pasca gol, Liverpool intens melakukan serangan ke jantung pertahanan Leicester City. Tekanan itu pun membuahkan hasil.

Kepanikan lini belakang Leicester City begitu terlihat setiap Liverpool melakukan serangan, hingga akhirnya Wout Faes melakukan gol bunuh diri dan merubah kedudukan skor menjadi 1-1.

Tak sampai situ, Wout Faes kembali melakukan gol bunuh diri, hingga akhirnya kedudukan skor bertambah menjadi 2-1 untuk Liverpool.

Skor 2-1 tersebut akhirnya bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, Leicester City pun harus tertunduk lesu menatap hasil tersebut.

Hasil kemenangan tersebut kemudian membawa Liverpool bertahan di posisi enam klasemen sementara, dengan mengoleksi 28 poin.

Sedangkan Leicester City berada di peringkat 13 klasemen dengan mengemas 17 poin, dan berpotensi merosot lebih bawah lagi sebab perolehan poin mereka tipis dengan tim-tim di bawahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru