Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Resolusi 2023, Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahun 2022 akan berakhir dan kita segera menyambut tahun baru 2023. Sebelum memasuki tahun baru, banyak dari kita membuat resolusi yang ingin dicapai pada 2023. Tak terkecuali,Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ingun memiliki anak lagi di tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah pembicaraan di atas ranjang antara Raffi dan Nagita Slavina yang diunggah di YouTube Channel mereka.

Awalnya, mereka yang sedang menikmati waktu bersama membahas tentang resolusi yang ingin dicapai menjelang pergantian tahun.

“2023 nanti kamu mau ngapain?” tanya Nagita Slavina di kutip dari Channel YouTube RANS Entertainment. “Aku mau punya anak lagi,” jawab Raffi Ahmad dikutip holopis.com, Sabtu (31/12).

Mendengar jawaban sang suami, Nagita Slavina pun langsung tersontak. Ia kemudian mencoba menegaskan jawaban Raffi Ahmad soal anak ketiga benar-benar sebuah keinginan atau sekedar candaan.

“Hah, beneran kamu tuh?” tanya Nagita Slavina. “Serius sayang, beneran, aku nggak bohong. Jadi di 2023 kamu hamil dan melahirkan di 2023, bisa?,” ujarnya.

Seperti belum siap untuk kembali hamil dan melahirkan, Nagita Slavina pun mencoba untuk melancarkan negoisasi. Menurutnya, pasca melahirkan Rayyanza pada 26 November 2021 lalu, ia masih ingin mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi lebih langsing, namun hal itu ditolak oleh Raffi Ahmad.

“Boleh nggak sih aku kurus dulu?,” ucap Nagita Slavina. “Nggak, nggak usah lah sayang. Emang buat apa sih aku tanya kamu harus kurus? Aku tanya emang ada orang yang mencemooh atau rezekinya berkurang karena, maaf ya, berat badan kamu bekas melahirkan Rayyanza ini yang ideal,” tegas Raffi Ahmad.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru