Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Begini Impresi Pertama Cristiano Ronaldo Usai Resmi Join Al Nassr

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara setelah ia resmi bergabung bersama Al Nassr.

Cristiano Ronaldo mengaku senang mendapatkan pengalaman baru bermain di benua yang berbeda, dalam hal ini Asia atau Arab Saudi.

“Saya senang mengalami liga sepak bola baru di negara yang berbeda,” ungkap Cristiano Ronaldo , seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Sabtu (31/12).

“Visi tentang apa yang Al Nassr lakukan dan kembangkan di Arab Saudi baik dalam sepak bola pria maupun wanita sangat mengispirasi,” sambungnya.

Lanjutnya, Cristiano Ronaldo turut menjelaskan bahwa Arab Saudi negara yang punya ambisi memajukan dunia sepak bola, terbukti dengan perjuangannya yang luar biasa di Piala Dunia 2022.

“Kita dapat lihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepak bola yang besar dan banyak hal yang berpotensi,” katanya.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga menambahkan bahwa kini saatnya ia berbagi pengalaman di Asia.

“Saya beruntun bahwa saya telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepak bola Eropa dan sekarang merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia,” ucapnya.

“Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan tim baru saya dan bersama mereka membantu klub untuk meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo resmi diumumkan sebagai pemain baru oleh Al Nassr pada Sabtu (31/12) dini hari WIB.

Dari kabar yang beredar mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sepakat menandatangani kontrak dengan durasi 2,5 tahun.

Tak ada pengumuman pasti dari segi biaya, namun dari kabar yang beredar di muka publik terungkap bahwa biayanya mencapai 173 juta Poundsterling atau sekitar Rp 3,2 triliun per tahunnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru