HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sampai saat ini belum berhasil membujuk Shakhtar Donetsk untuk segera melepas Mykhaylo Mudryk.

Dikabarkan bahwa, negosiasi sengit mengenai proses transfer Mudryk pun tengah berlangsung. Mengingat sebelumnya pihak Donetsk menolak tawaran pertama Arsenal sebesar 60 juta Euro.

“Pembicaraan untuk Mudryk sedang berlangsung. Kami menerima penawaran tetapi bukan yang ingin kami lihat di meja kami,” ungkap CEO Donetsk, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (29/12).

“Saya akan berbicara lagi dengan Arsenal jadi ya, kami terbuka untuk membahas biaya dan ide. Jika kita akan setuju, maka biarlah begitu. Jika kita tidak mau, biarlah lain kali,” tambahnya.

Sebagai informasi, Mudryk jadi pemain yang paling diincar Arsenal saat ini. Mengingat, The Gunners harus memperkuat timnya untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Mengenai hal ini, sang manajer Mikel Arteta pun dengan gamblang sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal memang tengah berusaha mendatangkan pemain baru.