Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Doa untuk Indra Bekti, Indy Barends Unggah Momen Kebersamaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kondisi Indra Bekti saat ini masih tak sadarkan diri usai menjalani dua kali operasi di RS Abdi Waluyo pasca ditemukan pingsan di toilet dan didiagnosa pendarahan otak (28/12).

Hal ini tentu membuat banyak rekan Indra ikut khawatir atas kondisi Indra yang mengalami pendarahan otak tepat di hari ulang tahunnya yang ke 45 tahun.

Indy Barends adalah salah satu rekan seprofesi Indra yang terlihat paling terpukul akan kondisi presenter kondang tersebut.

Indy mengunggah sebuah video di instagram pribadinya yang berisi momen kebersamaannya bersama Indra Bekti dengan caption yang menyayat hati.

Indy berharap sahabatnya itu sehat dan bisa terus menua bersamanya. Tak lupa Indy juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk Indra.

“Eeh eeh @indrabekti yg ga pernah marah yg ga pernah bikin kesel… Selamat 45 tahun hari ini ya..,” tulis Indy di Instagram seperti dikutip Holopis.com, Kamis (29/12).

Sontak unggahan Indy tersebut diserbu oleh rekan selebritas dan warganet yang juga ikut mendoakan kesehatan Indra dan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun mereka untuk suami dari Aldilla Jelita itu.

“Happy birthday Bekti yang baik hati.. Semoga Allah memberikan kelancaran operasi yang terbaik dan kesembuhan yang terbaik buat Bekti… aamiin ya rabbal alamiin…,” tulis Alvin Adam lewat akun @alvinadam1.

“Happy Bday @indrabekti semoga Allah angkat & sembuhkan sakitnya Bekti!,” komentar akun @renitasari.

“Happy birthday bekti.semoga tuhan memberikan kesembuhan amiin,” ucap akun @jeffrythung.

Sekedar untuk diketahui, sepanjang karir Indra Bekti memang tak lepas dari nama Indy Barends, nama mereka besar dari acara ‘ceriwis’ yang dibawakan keduanya beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Indra Bekti ditemukan dalam kondisi pingsan tak sadarkan diri di dalam toilet salah satu stasiun radio swasta Indonesia usai siaran.

Roy manajer Indra Bekti mengatakan, suami Aldilla Jelita tersebut diduga mengalami pendarahan otak dan dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru