Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Shin Tae-yong Ingatkan Timnas Indonesia : Jangan Anggap Lemah Brunei

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong turut mengingatkan kepada skuadnya bahwa, jangan menganggap remeh Brunei Darussalam pada pertandingan nanti.

Diketahui, Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan bakal bertemu Brunei Darussalam di Kuala Lumpur, Malaysia pada lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF 2022, Senin (26/12) pukul 16.00 WIB nanti.

Shin Tae-yong menuturkan, Brunei bisa saja memberikan kejutan untuk Timnas Indonesia, meski Brunei gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Piala AFF 2022.

“Untuk Brunei, tentunya mereka tidak bisa dianggap lemah, walau mereka bisa masuk Piala AFF 2022 juga melalui babak playoff. Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi mereka,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Senin (26/12).

Selain itu, Shin Tae-yong juga menolak menjawab pertanyaan awak media mengenai target jumlah gol yang akan diceploskan Timnas Indonesia ke gawang Brunei.

“Saya tidak bisa sebutkan karena tidak menghargai lawan. Jadi kami akan tetap fokus sebaik mungkin,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia diharuskan meraih kemenangan melawan Brunei. Pasalnya, skuad garuda akan melawan Thailand pada laga selanjutnya di Piala AFF 2022.

Maka dari itu, sebelumnya Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain pada laga melawan Brunei nanti, demi menjaga kebugaran para pemainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru