HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer sekaligus pebisnis muda, Jhon LBF menantang langsung si Pesulap Merah, Marcel Radhival untuk membuktikan bahwa ia benar-benar bisa melakukan aksi sulap tanpa tipu-tipu. Sebab, ia mewakili banyak netizen tentang kepiawaian Marcel melakukan berbagai trik sulap.

Terlebih lagi, nama Marcel Radhival memang sedang senter terdengar oleh banyak kalangan terkait aksi bongkar-bongkar dukun palsu.

“Lu kan pesulap merah-pesulap merah yang ramai itu kan kemarin. Katanya lu bisa sulap, coba saksi nyata saya pengen lihat secara live di samping saya langsung nih, jangan cuma ngomong doang di sana bisa sulap-sulap, coba buktiin,” kata Jhon saat menantang Marcel yang berada persis di sampingnya.

Video antara Jhon dan Marcel itu diunggah di akun Instagram pribadi Jhon LBF, @jhonlbf yang dilihat oleh Holopis.com, Senin (26/12).

Mendapati tantangan langsung, Marcel pun mengambil salah satu garpu di depan mereka untuk melakukan trik sulap dadakan.

Pertama-tama, Marcel menggoyang-goyangkan garpu dengan tangan kiri, sampai ada reaksi dari properti tersebut menjadi bengkok. Lalu ia menggosok pinggiran garpu itu dengan jari telunjuk tangan kanannya untuk membuatnya semakin bengkok.

“Gila, Cel, ini real banget lho Cel. Gila guys, ini real banget, sumpah,” respons Jhon sambil melongo.

Sambil meyakinkan bahwa garpunya bengkok, ia pun mencoba untuk meluruskannya lagi namun tidak kuat, bahkan Jhon pun ikut mencobanya dan ternyata gagal. Situasi itu yang membuat miliarder pemilik nama asli Henry Kurnia Adhi tersebut terpukau.

https://www.instagram.com/p/CmiR1QLqjUA/