Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malaysia Pimpin Klasemen Grup B Piala AFF 2022, Vietnam Apa Kabar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Malaysia sukses memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup B Piala AFF 2022, menggeser Vietnam ke peringkat dua.

Capaian itu didapat usai Malaysia berhasil mengandaskan perlawanan Laos dengan skor 5-0 tanpa balas, Sabtu (24/12) kemarin.

Torehan kemenangan itu membuat pundi-pundi poin Malaysia terus bergerak naik, dimana Malaysia saat ini mengoleksi enam poin di Grup B Piala AFF 2022.

Sementara di laga lain ada Singapura yang juga berhasil menuntaskan misinya meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Myanmar.

Hasil pada laga perdananya pun mampu mengangkat peringkat Singapura ke peringkat tiga klasemen Grup B.

Meski begitu, posisi Malaysia akan dipertaruhkan pada laga berikutnya, dimana mereka akan bertemu Vietnam.

Dalam hal ini, Malaysia sendiri sejatinya telah tampil sebanyak dua kali, sedangkan Vietnam baru sekali, dan akan menampilkan laga keduanya melawan Malaysia nanti.

Berikut ini klasemen Grup B Piala AFF 2022

Grup B Piala AFF 2022
Grup B Piala AFF 2022. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru