Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Soal Karim Benzema, Capello Sebut Keputusan Deschamps Sudah Tepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih ternama Italia, Fabio Capello menyebut keputusan Didier Deschamps soal Karim Benzema di Piala Dunia 2022 sudah tepat.

Bahkan, Capello menyamakan keputusan Deschamps dengan apa yang pernah dilakukannya ketika masih menjabat sebagai pelatih.

“Ya, saya melakukan hal yang sama dengan Savicevic, sebelum intercontinental 1993. Mereka hanya memberi tahu saya pada pagi hari pertandingan bahwa dia bisa bermain, setelah saya mempersiapkan segalanya dengan Raducioiu. Karena rasa hormat, saya tidak membiarkannya bermain,” ungkap Capello, seperti dikutip Holopis.com dari Correire Della Sera, Minggu (25/12).

“Saya pikir saya melakukannya dengan baik terhadap tim. Tapi pertanyaannya tetap, dengan Savicevic dan Benzema akankah Milan dan Prancis memiliki satu trofi lagi? mungkin iya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Karim Benzema sendiri sempat berkonflik dengan Didier Deschamps ketika di Piala Dunia 2022.

Hal itu diawali dari cedera Benzema sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Bahkan kekisruhannya membesar jelang final Piala Dunia 2022.

Atas konflik itu juga, Karim Benzema memutuskan tak hadir di final Piala Dunia 2022. Bahkan, beberapa hari setelah perhelatan sepakbola terakbar tersebut selesai, bintang Real Madrid itu memutuskan pensiun bersama Les Bleus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru