Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Soliditas TNI Polri Amankan Rangkaian Ibadah Natal di HKBP Cipayung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aparat keamanan bersama masyarakat setempat serempak ikut mengamankan ibadah Natal yang berlangsung di HKBP Cipayung, Jakarta Timur.

Dari pantauan Holopis.com, Minggu (25/12), sejumlah anggota TNI dan Polri tersebut memastikan bahwa seluruh kegiatan Natal yang berlangsung sejak malam Natal (24/12) hingga hari ini bisa berlangsung dengan aman.

Meski tidak melakukan pemeriksaan terhadap para jemaat yang hadir, namun petugas yang dibantu dari pihak Gereja melakukan penyekatan di pintu masuk demi mengatur jalur kedatangan para jemaah tidak berdesakan.

Sementara itu, untuk ibadah Natal Minggu (25/12) hari ini, HKBP Cipayung melakukan ibadah sebanyak dua kali yakni pukul 06.00 dan 10.00 WIB.

Mengambil tema ‘Firman Menjadi Daging’, jemaat HKBP Cipayung Cilangkap diajarkan untuk tetap hidup dalam kemuliaan Tuhan.

Dalam rangkaian ibadah tersebut terdiri dari Ibadah Natal dan kemudian dilanjutkan dengan Perjamuan Kudus yang biasa dilakukan saat perayaan hari Natal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru