Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Serius Incar Cody Gakpo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan tengah melakukan pembicaraan intens perihal transfer Cody Gakpo.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, Sabtu (24/12), diklaim bahwa kini Manchester United secara resmi telah memulai negosiasi untuk membawa Cody Gakpo ke Old Trafford untuk bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Hal itu kabarnya dilakukan setelah mengetahui masalah keuangan yang kini menimpa klub Cody Gakpo, PSV Eindhovend.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa uang senilai 50 juta poundsterling dinilai cukup untuk PSV Eindhoven menyetujui penjualan, karena masalah keuangannya itu.

Sebagai informasi, Cody Gakpo sendiri sejatinya mulai disorot banyak klub-klub besar saat PSV Eindhoven melawan Arsenal di babak penyisihan grup Europa League.

Namanya semakin melambung tinggi ketika Cody Gakpo tampil gemilang bersama Belanda di Piala Dunia 2022.

Spekulasi keterkaitan Cody Gakpo dan Manchester United pun mulai berhembus belakangan ini, terlebih ditambah hengkanya Cristiano Ronaldo dari The Red Devils, yang mendorong untuk Erik ten Hag membeli pemain baru.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru