Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 : Skuad Garuda Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022, dimenangkan oleh Skuad Garuda dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12) pukul 16.30 WIB, Timnas Indonesai tampil agresif sejak awal pertandingan.

Tekanan terus diberikan Timnas Indonesia ke jantung pertahanan Kamboja, namun beberapa peluang yang ada, gagal berbuah gol.

Pada menit enam, Timnas Indonesia akhirnya mampu memecah kebuntuan, dimana Egy Maulana Vikri sukses memanfaatkan umpan silang dari Pratama Arhan, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Skuad Garuda.

Kemudian, Indonesia sempat lengah dan kebobolan di menit 15 oleh Kamboja melalui pemainnya, Saret Krya.

Tak sampai disitu, Timnas Indonesia kembali menggandakan keunggulan di menit 35 melalui Witan Sulaeman.

Babak pertama pun ditutup dengan kemenangan Indonesia 2-1.

Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan, dimana Timnas Indonesia tetap bermain agresif sebagaimana mestinya.

Sempat memiliki beberapa peluang, namun kembali gagal dikonfersi menjadi sebuah gol.

Skor akhir kemudian bertahan dengan 2-1 untuk Indonesia. Dengan begitu, skuad Garuda mampu mengemas kemenangan perdana di Piala AFF 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru