Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kate Midldeton Kenang Momen Ratu Elizabeth II Saat Natal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton mengenang Ratu Elizabeth II di hari Natal tahun ini. Ini akan menjadi perayaan hari natal keluarga kerajaan Inggris tanpa kehadiran nenek dari Pangeran William dan Harry tersebut.

Dalam sebuah video untuk berbicara intim dengan masyarakat dunia, Kate menyampaikan bahwa natal adalah momen yang sangat disukai oleh Ratu Elizabeth II karena mengingatkannya dengan kepercayaan, dan kedekatan keluarga.

“Yang Mulia Ratu sangat mencintai natal. Karena moment tersebut adalah waktu untuk mengingatkan kita pentingnya kepercayaan, pertemanan, dan keluarga,” kata Kate di Instagram @princeandprincessofwales, dikutip Holopis.com, Jum’at (23/12).

Tak hanya mengenang perasaan Ratu Elizabeth II selama natal, Putri Kate juga akan mengundak ratusan sosok-sosok yang menginspirasi ke Westminster Abbey.

Kegiatan tersebut dilakukan demi meneruskan tradisi Ratu Elizabeth II dalam berterimakasih kepada mereka – mereka yang menginspirasi banyak orang.

“Mereka yang menunjukkan kekuatan dari saling memahami, menghargai komunitas, dan membantu meneruskan tradisi Yang Mulia dalam berterima kasih kepada mereka yang sudah tiada,” lanjut Kate.

https://www.instagram.com/reel/CmfLA_OhsN5/?utm_source=ig_embed&ig_rid=eb6f8ef6-8183-49d9-aad5-f15f46e7ab4c

Sebagai informasi, sudah menjadi tradisi bahwa Ratu Elizabeth II memberikan ucapan Selamat Natal kepada masyarakat dunia setiap tahun.

Namun tahun ini tampaknya keluarga kerajaan harus beradaptasi dan tetap berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakatnya di saat natal, khususnya di Britania Raya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru