Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

KALEIDOSKOP : Sosok Viral di Media Sosial Selama Tahun 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial banyak digunakan orang untuk berbagai hal, bahkan sebuah platform media sosial bisa membuat seseorang jadi terkenal hingga menjadi viral di dunia maya.

Selama tahun 2022, ada beberapa sosok yang viral karena konten yang dimuat dalam media sosial. Sosok yang viral tersebut, bukanlah seorang publik figur atau tokoh yang sudah dikenal masyarakat.

Sosok Viral
Sosok viral di media sosial selama tahun 2022. [Foto : Holopis.com/RPG]
Beberapa diantaranya, ada Jeje dan Bonge yang viral karena konten Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Sudirman. Keduanya tidak menyangka, apa yang mereka lakukan jadi sangat Viral.

Lalu ada juga seorang pemuda yang mengklaim mirip Dilan ‘KW’, yakni Alif Cepmek dengan jargonnya yang viral “Kamu Nanya?”, “Kamu Bertanya – Tanya?”. Masih ada beberapa sosok lagi yang juga viral di tahun 2022, seperti Pesulap Merah dan Bunda Corla.

Sosok Viral
Ada 6 sosok viral di media sosial selama tahun 2022. [Foto : Holopis.com/RPG]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru