HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kesepakatan transfer antara Cristiano Ronaldo dengan klub Al Nassr belum mencapai final.

Sebelumnya, heboh di muka publik bahwa spekulasi transfer yang mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr mengalami peningkatan.

Al Nassr dikabarkan telah menawarkan kesepakatan transfer dengan harga yang fantastis.

Namun spekulasi tersebut menjadi liar, pasalnya ada kabar yang bocor di muka publik bahwa kesepakatan yang terjalin antara Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr jatuh di angka 200 juta Euro.

Kemudian mengenai durasi kontraknya pun masih simpang siur, beberapa media pemberitaan mengatakan bahwa tercantum kontrak selama tujuh tahun, dan ada juga yang mengatakan bahwa durasinya selama 3 tahun.

Perkembangan isunya pun semakin cepat, dimana dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo kabarnya telah menerima tawaran tersebut dan tinggal menandatanganinya apabila ia setuju.

Kini, bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Al Nassr masih berupaya menggoda Cristiano Ronaldo untuk segera menandatangani kesepakatan tersebut.

“Lebih lanjut tentana Cristiano Ronaldo. Al Nassr, mendorong seperti yang disebut kemarin, berahap bahwa Ronaldo menandatangani kontrak sebelum akhir tahun,” ungkap ahli transfer sepakbola, Fabrizio Romano dalam unggahan Twitternya @FabrizioRomano, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (23/12).

“Proposal senilai 200 juta Euro per tahun dikonfirmasi, berlaku hingga Juni 2025,” sambungnya.

“Tapi terserah Cristiano Ronaldo, masih menunggu lampu hijau,”pungkasnya.

Sebagai informasi, masa depan Cristiano Ronaldo sendiri sampai saat ini masih jadi teka-teki.

Spekulasi-spekulasi yang berkembang begitu cepat, bahkan ada yane mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali merumput bersama Real Madrid di Spanyol.