HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyerang andalan Manchester City, Riyad Mahrez menyebut bahwa hasil kemenangan kontra Liverpool di Carabao Cup 2022 merupakan torehan yang pantas didapatkan The Citizens.

Diketahui, Manchester City sendiri sukses meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 3-2, hasil gemilang itu berhasil membawa The Citizens lolos ke babak perempat final Carabao Cup 2022.

“Selalu bagus untuk mencetak gol dan membantu tim untuk menang. Secara keseluruhan kami sangat bagus hari ini dan layak untuk menang,” ungkap Mahrez, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Jumat (23/12).

“Semua pemain kembali dengan mentalitas yang sangat baik dan siap untuk memulai pertandingan. Itu adalah lawan yang sulit untuk memulai tetapi kami melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Lanjutnya, Mahrez menuturkan bahwa kini seluruh pemain saatnya fokus menatap kembali sengitnya Liga Inggris.

“Saya tidak tahu siapa yang tersisa. Kami mengalahkan Chelsea dan Liverpool yang merupakan dua tim teratas. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan dan fokus pada Liga Inggris yang seakrang paling penting bagi kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Hasil kemenangan Manchester City membawa The Citizens ke perempat final Carabao Cup 2022, dan dijadwalkan bakal melawan Southampton.