HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi tak henti-hentinya menjadi sorotan, kali ini ada seorang fans fanatik yang rela merubah dan mengukir rambutnya sendiri dengan menyematkan wajah La Pulga.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @antonbarber01, Kamis (22/12), aksi tersebut dilakukan atas dasar kekagumannya terhadap Lionel Messi.

“Merasa beruntun bisa berada di era Lionel Messi, sejarah sepak bola kembali ditulis, melihat beberapa dunia berharap kamu diberi kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia 2022 yang indah itu. Sepak bola bersatu, Amerika Latin menang,” tulis caption.

“Kau besar di dalam lapangan dan di luarnya, ini adalah kekaguman dan rasa hormat,” tambahnya.

https://www.instagram.com/p/CmUtrxcOdku/

Kabarnya, aksi tersebut terjadi sebagai penghargaan dan apresiasi terkait prestasi Argentina yang menorehkan gelar juara Piala Dunia 2022.

Terlepas dari itu, Lionel Messi yang memang berstatus pemain mega bintang, menjadi daya tarik khusus dari para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Tidak disebutkan siapa nama seorang fans fanatik dari Lionel Messi tersebut, namun yang pasti aksi totalitasnya itu menarik perhatian publik.

Sebelumnya, wajah dan nama Lionel Messi juga diapresiasi dalam bentuk pecahan uang 1000 Peso Argentina.

Meski belum pasti terjadi, namun setidaknya itu membuktikan bahwa banyak sekali yang mengagumi seorang Lionel Messi.