HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji keberhasilan Lionel Messi dkk bersama Argentina di Piala Dunia 2022.

Mengingat, kesuksesan Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022 tersebut tak lepas dari kerja sama tim.

Dalam hal ini, Pep Guardiola sendiri turut bangga bahwa ada beberapa pemain yang tak lepas dari jasanya, seperti Lionel Messi dan Otamendi.

Selain itu, Pep Guardiola juga memiliki kebanggaan tersendiri terhadap pemain andalannya di Manchester City bersama Argentina, Julian Alvarez.

“Kami senang melihat Julian Alvarez jadi juara. Dia sering bermain dan memiliki kontribusi besar untuk tim, untuk gaya bermain mereka. Kami punya juara dunia di tim kami,” ungkap Pep Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari Independent. Kamis (22/12).

“Kami senang sekali dia jadi juara. selamat untuknya, juga untuk Otamendi, dan tentu saja, secara pribadi untuk Lionel Messi, untuk Argentina sebagai negara, mereka pantas jadi juara,” tukasnya.

Sebagai informasi, ketiga pemain tersebut memang merupakan sebagian pemain yang paling berkontribusi besar dalam kemenangan Argentina.

Terutama Lionel Messi, berkat penampilan cemerlangnya, terkhusus saat melawan Prancis di final dalam kemenangan Tim Tango 3-3 (penalti 4-2), La Pulga dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022.