Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengaruh James Gunn Soal Nasib Black Adam 2, Ini Kata Dwayne Jhonson

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dwayne Johnson tampaknya tak bisa tinggal diam melihat banyak respon dari penikmat film DC mengenai Henry Cavill yang tak lagi terlibat dalam film Superman selanjutnya.

Tentu saja ini semua berhubungan dengannya karena film Black Adam sudah terlanjur membuat bocoran sekuel selanjutnya dengan Superman versi Cavill di dalamnya.

Dalam satu cuitan di akun pribadinya, Johnson membeberkan bagaimana nasib film Black Adam ke depannya. Ia mengklaim bahwa James Gunn dan dirinya telah berkomunikasi mengenai keterlibatan Black Adam di babak pertama penceritaan DC yang baru.

“James Gunn dan saya terhubung, dan Black Adam tidak akan berada di bab pertama penceritaan mereka,” tulis Johnson seperti dikutip oleh Holopis.com, Rabu (21/12).

“Namun, DC dan Seven Bucks telah sepakat untuk terus mengeksplorasi cara paling berharga yang dapat digunakan Black Adam di bab multiverse DC mendatang,” lanjutnya.

Hal ini tentu mengonfirmasi kemungkinan adanya Black Adam 2 yang tidak akan dilakukan di DC Studio.

Sebelum rilis Black Adam pertama, Johnson sudah memberi sinyal di Twitter-nya bahwa hierarki kekuasaan di DC Universe memang akan berubah.

Hanya beberapa minggu setelah rilis film Warner Bros. Discovery mengumumkan pemilihan James Gunn dan Peter Safran sebagai kepala bersama DC Studios, dengan maksud agar pasangan tersebut membangun rencana produksi multi-tahun untuk studio tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Cavill dan Gunn sama-sama mengonfirmasi bahwa Cavill tidak akan lagi memerankan Superman.

Hal-hal penting juga muncul setelah serangkaian keputusan sulit yang diambil oleh Gunn dan Safran, termasuk membatalkan film Wonder Woman ketiga yang disutradarai Patty Jenkins.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru