Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selesai Jadi Panglima, Andika Perkasa Terjun ke Politik?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jenderal Andika Perkasa secara resmi sudah tidak lagi menjabat sebagai Panglima TNI setelah posisinya digantikan oleh Laksamana Yudo Margono.

Mengenai langkah karier selanjutnya, Andika Perkasa berdalih bahwa dirinya ingin menyelesaikan terlebih dahulu statusnya sebagai anggota TNI aktif sampai dengan tahun depan.

“Nah, ya saya pensiun nanti mulai 1 Januari 2023. Walaupun sekarang serah terima, tapi kita sesuai dengan peraturan yang berlaku baru 1 Januari belum,” kata Andika dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/12).

Saat dipertegas apakah bakal terjun ke dunia politik, Andika pun kembali beralasan dirinya harus menunggu kedinasanannya sebagai anggota TNI selesai.

“Apa yang saya lakukan? Ya nanti aja setelah saya pensiun, kita ketemu lagi,” kilahnya.

Andika kemudian juga menghindar pasca dipertegas kemungkinan dirinya maju dalam bursa Pilpres 2024. Hal tersebut menyusul sebelumnya ada rencana dukungan yang disampaikan partai Nasdem ke Andika Perkasa sebagai Capres.

“Nanti saja, nanti saja,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru