HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial Wednesday saat ini menjadi salah satu serial yang sedang trending di Netflix. Bagiamana tidak, serial yang dibintangi Jenna Ortega ini adalah hiburan yang sudah lama ditunggu banyak penggemar.

Hal tersebut karena Wednesday adalah karakter ikonik dari film serta serial populer The Addams Family.

Serial ini langsung disutradarai oleh sutradara legendaris, Tim Burton, dan dilengkapi dengan soundtrack cemerlang dari Danny Elfman.

Menceritakan tentang Wednesday Addams (Jenna Ortega) anak gadis yang aneh dan unik berbeda dari anak seusia lainnya.

Karena kesadisan dan keunikan Wednesday, ia dipindahkan ke sekolah yang dipenuhi anak-anak serupa dengan kemampuan unik, di sekolah Nevermore.

Meskipun tetap mempertahankan prinsip dingin dan cueknya, Wednesday secara perlahan mulai luluh dan membuka hati untuk teman-teman barunya di Nevermore.

Sangking pedulinya, Wednesday bahkan rela menyelamatkan sekolah tersebut serta murid-murid di dalamnya dari kejahatan gelap.

Sejak awal episode, Wednesday langsung berhasil mencuri perhatian penonton dengan alur cerita yang unik dan cepat. Apalagi kalimat-kalimat yang dilontarkan Wednesday mampu mengocok perut para penonton.

Meskipun mengusung tema klise, di mana Wednesday yang dingin menjadi semakin hangat kepada teman-teman barunya, tetapi pacing, dan penulisan serial ini tetap bisa membuat hati para penonton terenyuh.

Keluarga Addams
Keluarga Addams [Foto: Netflix]

Belum lagi penampilan sebentar namun berbekas dari keluarga Wednesday, yang diperankan oleh Catherine Zeta-Jones sebagai Moricia Addams, Luis Guzman sebagai Gomez Addams, Isaac Ordonez sebagai Pugsley Addams.

Meski demikian, bintang sebenarnya dari serial ini adalah penampilan Jenna Ortega yang memukai. Jenna tak hanya berakting sebagai Wednesday, namun ia bertransformasi menjadi sosok Wednesday.

Kita sampai lupa bahwa Jenna adalah anak perempuan yang diselamatkan si psikopat Joe dari serial You.

Pada episode-episode awal, penonton akan sangat menikmati alur cerita yang selalu bikin penasaran tiap mau berpindah ke episode berikutnya, lalu di pertengahan akhir, keadaan mulai menegangkan.

https://www.youtube.com/watch?v=Q73UhUTs6y0

Jika Sobat Holopis sudah sering menonton serial atau film misteri, sebenarnya alur cerita atau siapa antagonis sebenarnya bisa ditebak, namun tetap saja arah yang diambil oleh serial ini membuat para pentonton kaget dan deg-degan.

Holopis.com memberikan serial ini 9.5/10, sangat seru ditonton dan pastinya bikin nagih untuk season ke-2.