Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Alasan Artis India Deepika Padukone Persembahkan Trofi Piala Dunia 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis India Deepika Padukone terpilih untuk menunjukkan trofi Piala Dunia 2022. Ia pun muncul di hadapan layar dan disaksikan jutaan orang dari seluruh dunia mempersembahkan trofi tersebut.

Namun, banyak yang mempertanyakan mengapa Deepika adalah sosok yang menunjukkan trofi tersebut, padahal India tidak memenangkan Piala Dunia 2022.

Ternyata, dikutip dari dnaindia.com oleh Holopis.com, Senin (19/12), Deepika Padukone adalah Global Ambassador untuk Louis Vuitton pada Mei tahun ini.

Apa hubungan merk mewah tersebut dengan FIFA? Ternyata, Louis Vuitton merupakan partner FIFA World Cup sejak tahun 2010.

LV disebutkan selalu mendukung Piala Dunia meskipun secara diam-diam. Karena telah memberikan dukungan yang penuh, maka Brand Ambassador LV, yang merupakan Deepika, terpilih untuk mengemban tugas mempersembahkan trofi pertandingan sepak bola paling bergengsi tersebut.

Deepika Padukone adalah aktris populer India. Namanya menjadi semakin populer setelah membintangi beberapa film seperti Om Shanti Om, Pathaan, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru