HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fakta baru dari serial HBO yang akan tayang, The Last of Us cukup mengagetkan. Pasalnya, aktris kawakan Indoensia Christine Hakim ternyata terlibat dalam serial yang diangkat dari video game populer tersebut.

Tak sekedar rumor, Christine Hakim langusng memberikan konfirmasi bahwa ia memang terlibat dalam proyek tersebut melalui Instagram Storynya.

“Wow, ada @christinehakimofficial, #overproudindonesian,” demikian unggahan akun Instagram @adifitdesign, yang di repost oleh Christine Hakim, dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Dalam cuplikan trailer tersebut, Christine menjadi ilmuwan dan sedang melihat jamur cordyceps di depan matanya.

Jika mengikuti persis alur cerita video game, maka jamur cordyceps ini akan menjadi pandemi global dan membuat orang yang terinfeksi menjadi zombie.

Instagram Story Christine Hakim
Instagram Story Christine Hakim [Foto: Instagram/@christinehakimofficial]
Dunia pun menjadi punah, dan yang tersisa harus bertahan hidup dalam kehidupan yang sudah tak lagi normal dan hukum alam, membunuh atau dibunuh kembali berlaku.

Serial ini akan tayang di HBO pada tanggal 15 Januari 2023 mendatang. Dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsay, The Last of Us diangkat dari video game populer yang dirilis pada tahun 2013.

Alur cerita video game ini banyak dinilai para gamer menjadi salah satu alur cerita dari video game yang terbaik sepanjang sama.