Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Uno Doakan Terbaik untuk DKI Jakarta

JAKARTA, HOLOPIS.COMMantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan doa terbaik untuk DKI Jakarta yang hari ini ulang tahun ke 494 tahun.
Apalagi saat ini, DKI Jakarta menjadi salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki tingkat pergerakan penularan Covid-19 yang sangat tinggi. Ia berharap, momentum HUT tahun ini doa terbaik untuk Ibukota Indonesia bisa terkabul.
“Di HUT yang ke-494 ini, saya terus mendoakan agar DKI Jakarta tetap tangguh menghadapi segala ujian di tengah pandemi covid-19,” kata Sandiaga Uno, Selasa (22/6).
Politisi Partai Gerindra itu berharap Jakarta menjadi kota yang sangat maju dan memiliki kualitas terbaik bukan hanya di kancah nasional saja melainkan di gelanggang percaturan dunia.
Terlebih, Jakarta diharapkan bisa menjadi tempat peluang usaha bagi sektor lapangan kerja yang seluas-luasnya.
“Semakin kokoh menjadi kota yang maju, kota yang berkualitas dan berkelanjutan, terbuka luas peluang usaha dan lapangan kerjanya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru