Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menang Piala Dunia 2022, Lionel Messi Gak Jadi Pensiun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi dikabarkan masih ingin merumput bersama Timnas Argentina. Hal itu terucap pasca Tim Tango sukses raih gelar juara Piala Dunia 2022.

Diketahui, Argentina sendiri berhak mengunci gelar juara Piala Dunia 2022, usai berhasil menekuk Prancis melalui babak adu penalti 4-2, usai imbang dalam 120 menit bermain dengan skor 3-3.

Prestasi Argentina itu pun tak lepas dari peran seorang Lionel Messi, sehingga Tim Tango mampu mengulangi kesuksesannya mengemas trofi Piala Dunia sejak terakhir kali pada tahun 1986, dan juga pada 1978 silam.

Prestasinya itu pun kemudian diisukan bahwa merupakan persembahan terakhir dari Lionel Messi, yang kabarnya memutuskan pensiun usai gelaran Piala Dunia 2022.

Bahkan, rencana Lionel Messi untuk gantung sepatu itu pun telah beredar luas di muka publik sebelum gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar berlangsung.

Mengingat, kini Lionel Messi tak muda lagi, dimana La Pulga sudah menginjak usia yang ke-35, yang nampaknya akan sulit untuk kembali menghiasi skuad Argentina di Piala Dunia mendatang.

Namun, kabarnya Lionel Messi pun mengurungkan rencana pensiunnya itu, dengan alasan La Pulga masih ingin bermain bersama skuad timnas Argentina.

“Tidak, saya tidak pensiun dari Argentina,” ungkap Lionel Messi, sebagaimana dikutip Holopis.com dari TyC Sports, Senin (19/12).

Lanjutnya, Lionel Messi menyampaikan bahwa dirinya ingin terus bermain sebagai juara bersama Timnas Argentina.

Diketahui, Lionel Messi sendiri sukses menorehkan banyak prestasi di Piala Dunia 2022.

Supermasi tertingginya selain membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 yakni, sukses mengantongi trofi individu pemain terbaik Piala Dunia 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru