Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Incar Dusan Vlahovic sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan tengah mengincar striker andal milik Juventus, Dusan Vlahovic untuk bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Dikutip Holopis.com dari Corriere Dello Sport, Sabtu (17/12), Manchester United kabarnya tengah mengidentifikasi Dusan Vlahovic sebagai opsi potensial sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Manchester United harus bersaing dengan klub lain untuk mendapatkan jasa Vlahovic.

Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa klub besar pun kini tengah menginginkan jasanya, seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool hingga PSG.

Meski begitu, belum dipastikan secara detail kebenarannya apakah MU benar-benar mengincarnya, atau hanya spekulasi semata. Namun yang pasti, The Red Devils kini tengah benar-benar butuh seorang striker.

Diketahui, Dusan Vlahovic sendiri terikat kontrak hingga Juni 2026 dengan Juventus, dimana Si Nyonya Tua sukses mendatangkannya Januari lalu dari Fiorentina.

Performanya pun cukup gemilang di awal-awal kebersamaannya dengan Juventus, meski kini dinilai tengah mengalami penurunan.

Dusan Vlahovic sukses mencetak 16 gol dalam 36 penampilannya bersama Juventus. Kendati demikian, Striker Serbia tersebut tetap merupakan salah satu pemain depan yang ditakuti di Liga Italia, bahkan di Eropa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru