Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kate Middleton Sindir Meghan Markle dengan Pakaian Warna Merah Anggur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh kegiatan Kate Middleton serta anggota keluarga kerajaan Inggris masih sering dikaitkan dengan pernyataan-pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam film dokumenter mereka di Twitter berjudul Meghan and Harry.

Dalam dokumenter itu, Meghan Markle menjelaskan bahwa para anggota keluarga kerajaan lainnya tidak boleh mengenakan warna baju yang sama dengan Ratu Elizabeth II di saat ada acara penting.

“Anda tidak boleh mengenakan baju dengan warna sama dengan Yang Mulia Ratu kalau ada acara,” jelas Meghan di dokumenter, dikutip Holopis.com, Sabtu (17/12).

Tak hanya itu, Meghan juga menjelaskan bahwa ia juga tidak boleh mengenakan baju berwarna sama dengan anggota keluarga kerajaan yang lebih senior.

Sementara itu dalam acara natal yang baru saja dirayakan keluarga kerjaaan, mereka semua mengenakan warna pakaian yang senada.

Putri Wales Kate Middleton mengenakan pakaian berwarna merah anggur lengkap dengan sarung tangan dan tas dengan warna sama.

Putri Charlotte juga mengenakan warna baju senada, dan begitu juga dengan adik Kate Middleton, Pippa Middleton, dan sepipu iparnya, Zara.

Para wanita Keluarga Kerajaan mengenakan pakaian warna senada
Para wanita Keluarga Kerajaan mengenakan pakaian warna senada [Foto: Hello Magazine]
Warna merah anggur memiliki filosofi yang sering dikatikan dengan keluarga Eropa kelas atas, karena merah anggur bewarna seperti anggur merah Prancis.

Banyak yang menilai ini sikap yang sengaja diambil Keluarga Kerajaan untuk menegur Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini menjadi sasaran kritikan publik dengan menerbitkan film dokumenter pembelaan diri, yang dinilai menyerang keluarga Kerajaan.

Keduanya kerap kali mengundang kontroversi sejak memutuskan untuk keluarg dari anggota kerajaan yang aktif, dan pindah ke Amerika Serikat, asal Meghan Markle.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru