Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bikin Haru! Volunter Piala Dunia 2022 asal Indonesia Nangis Didatangi Erick Thohir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Volunter Piala Dunia 2022 asal Indonesia bernama Mita, mendapat kejutan spesial yang membuatnya menangis saking bahagianya, dimana ia ditemui langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Momen mengharukan itu dibagikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam unggahannya di media sosial TikTok.

“Siang tadi saya sempatkan untuk kasih kejutan buat Mita, volunteer Piala Dunia 2022 asal Indonesia,” ungkap Erick Thohir, seperti dikutip Holopis.com dari akun TikTok @erick.thohir, Sabtu (17/12).

Rupanya, volunter asal Indonesia tersebut berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris.

“Ia sehari-hari mengabdi sebagai seorang guru Bahasa Inggris. Senang bisa membantu mewujudkan impian bu guru Mita,” tambahnya.

“Tapi Mit, sesuai pesan saya.. Jangan lupa untuk kembangkan minat dan bakatmu di bidang entrepreneurship. Semoga hadiah kecil ini bisa bikin Mita lebih semangat. Enjoy, Qatar!,” pungkasnya.

Diketahui, dalam video singkat yang diunggah Menteri BUMN Erick Thohir tersebut, memperlihatkan bagaimana Mita bekerja sebagai volunter Piala Dunia 2022.

Mita bekerja dengan memakai seragam resmi, dan memerlukan waktu sampai 2,5 jam untuk bersiap-siap.

“Biasanya saya bersiap-siap sekitar 2,5 jam sebelum shift saya dimulai, saya menggunakan seragam dan akreditasi, saya bekerja di Lusail Stadium,” tulis Mita.

“Ketika saya tiba, saya harus check in untuk bisa mendapatkan souvenir dan voucher makanan,” sambungnya.

Unggahan ini pun sukses menarik perhatian netizen Indonesia, dimana masyarakat Tanah Air ikut bangga dengan adanya volunter asal Indonesia di Piala Dunia 2022.

“Ikut nangis juga liatnya, berasa dapat keajaiban Allah,” ungkap akun TikTok @uwauwi.

“Bu mimpi apa? sampe dipeluk ama pak Erick Thohir,” tulis akun TikTok @Liesdaolshop.

“Indonesia banyak orang-orang hebat,” tulis akun TikTok @cakhooroti.

@erick.thohir

Siang tadi saya sempatkan untuk kasih kejutan buat Mita, volunteer FIFA World Cup Qatar 2022 asal Indonesia. Ia sehari-hari mengabdi sebagai seorang guru Bahasa Inggris. Senang bisa membantu mewujudkan impian bu guru Mita. Tapi Mit, sesuai pesan saya.. Jangan lupa untuk kembangkan minat dan bakatmu di bidang entrepreneurship. Semoga hadiah kecil ini bisa bikin Mita lebih semangat. Enjoy, Qatar! ????

♬ Lagu Piala Dunia Qatar Word Cup (Cover) – Onel1443

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru