HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pernikahan megah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak meninggalkan kesan di hati para netizen yang menonton prosesi tersebut di YouTube maupun layar televisi.

Mulai dari riasan Erina Gudono yang cantik, hingga tingkah lucu cucu Presiden, Panembahan Al Nahyan Nasution.

Tak hanya itu, pesta yang megah juga cukup meninggalkan kesan. Wajar saja, ternyata biaya yang dibutuhkan untuk merayakan acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut tidaklah murah.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com, Jum’at (16/12), jika Sobat Holopis ingin merayakan resepsi pernikahan di Royal Ambarrukmo, yang merupakan tempat akad nikah Kaesang-Erina, Sobat Holopis harus menyiapkan minimal puluhan juta rupiah.

Saat ini, Royal Ambarrukmo menyediakan dua paket pernikahan di Pendopo Agung.

Untuk paket pertama, ada paket Rp428 ribu per pax dengan pesanan minimal 200 orang. Untuk jumlah demikian, dibutuhkan biaya sebesar Rp85.6 juta.

Kemudian untuk paket kedua, seharga Rp4.5 juta per meja, dengan 1 meja bisa diisi 8 orang dan minimal pemesanan 25 juta meja.

Biaya ini membutuhkan biaya sebesar Rp114.7 juta rupiah termasuk prasmanan.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Minggu (10/12) lalu.

Kaesang dan Erina menjalankan prosesi akad nikah di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.