Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Momen Haru Mike Tyson Umrah Bareng DJ Khaled

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Petinju Legendaris, Mike Tyson dan DJ Khaled bersama-sama melakukan umrah di Mekah, kota paling suci dalam Islam.

Diketahui kemudian, baik DJ Khaled dan Mike berada di Arab Saudi untuk Festival Film Laut Merah. Usai menghadiri acara tersebut, DJ Khaled dan Mike mengunjungi Ka’bah, tempat mereka melakukan ritual keagamaan.

DJ Khaled membagikan video emosional dirinya dari Ka’bah. Dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya tersebut, terlihat ia dan Tyson mengenakan ihram. Dengan mata yang berlinang, DJ Khaled mengucapkan doa-doa dan rasa syukurnya bisa datang ke kota suci tersebut.

“Begitu saya berjalan ke Mekah, air mata saya berlinang. Air mata kebahagiaan seluruh hidupku aku ingin pergi ke Mekah berdoa dan bersyukur kepada Allah,” tulis DJ Khaled seperti dikutip Holopis.com, Jumat (16/12).

“Aku berdoa untuk dunia agar lebih banyak cinta, lebih banyak hidup, lebih banyak kedamaian, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan dan perlindungan untuk kita semua! TUHAN ITU MAHA BESAR!,” lanjutnya.

Sekadar untuk diketahui, Mike Tyson mulai memeluk agama Islam usai menghabiskan waktu di penjara pada tahun 1992. Namun, tidak banyak orang yang membahas soal perjalanan spiritualnya tersebut hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru