Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mau Nonton Avatar: The Way of Water? Ini Sinopsis Film Pertama sebagai Pengingatmu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pecinta film pastinya antusias dengan rilisnya film Avatar: The Way of Water pada hari ini, Jum’at (16/12). Film ini merupakan film sekuel dari film Avatar pertama yang rilis pada tahun 2009 silam.

Setelah 13 tahun, franchise film terlaris sepanjang masa itu kembali hadir di bioskop dengan durasi 3 jam 10 menit. Dapat dilihat dari trailer yang dirilis, dengan CGI canggih, visual alam dan laut terlihat indah dan memanjakan mata saat menonton.

Nah, sebelum sobat Holopis menonton film sekuel Avatar: The Way of Water, yuk simak dulu sinopsis film pertama Avatar (2009) yang disutradarai James Cameron agar kamu masih bisa mengikuti alur cerita nanti.

Film Avatar (2009) berlatar di Bumi pada tahun 2154 masehi. Saat itu di planet Bumi, kehidupan manusia mengalami krisis energi. Mereka pun mencari sumber energi baru sebagai planet pengganti bernama Pandora.

Di planet Pandora sudah ada penduduk asli yang disebut sebagai suku Na’vi, berkulit biru dengan tinggi 3 meter.

Diketahui, Pandora memiliki sumber energi yang besar bernama unobtanium. Tetapi, udara di Pandora bersifat beracun bagi manusia. Maka, untuk bisa masuk ke wilayah Pandora, seorang ilmuan Grace Agustinus menjadikan tubuh Na’vi sebagai media atau juga disebut ‘Avatar’.

Jake Sully yang memiliki kaki lumpuh menggantikan mendiang kembarannya untuk menjadi operator salah satu avatar, ia pun ditugaskan untuk mencari sumber energi unobtanium di Pandora dan dijanjikan untuk kakinya disembuhkan.

Namun, saat tengah menjalani tugas, Jake bertemu dengan seorang wanita dari suku Na’vi, bernama Neytiri. Jake pun terbawa untuk masuk ke masyarakat Na’vi.

Kepala pasukan RDA, Miles Quaritch pun menugaskan Jke untuk mengumpulkan data-data biologi dan lokasi Pohon Hometree yang berlokasi di tempat kandungan mineral Unobtanium terbesar di Pandora.

Namun, Jake yang sudah jatuh cinta dengan Neytiri pun merubah tujuan awalnya. Terjadilah perang antara manusia dengan suku Na’vi dan banyak avatar yang mati, salah satunya Grace. Jake Sully pun kemudian menjadi Avatar seutuhnya atau permanen dan merubah hidupnya untuk tinggal di Pandora bersama Neytiri dan suku Na’vi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru