Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sebelum Bunuh Diri, Stephen tWitch Bikin Konten Joget di Rumahnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hanya beberapa hari sebelum Stephen Boss, DJ di acara The Ellen Show meninggal akibat bunuh diri, ternyata ia sempat terlihat bahagia dan membuat konten joget di rumahnya bersama keluarga.

“HOLIDAY SUNDAY FUNDAY DANCE!!! With my lover (Libur minggu tarian seru di hari menyenangkan),” tulis istri Stephen, Allison Holker yang dikutip Holopis.com dari akun Instagram @allisonholker, yang diunggah beberapa hari sebelum meninggalnya Stephen (12/12).

Dalam unggahan tersebut, Stephen membuat konten joget bersama istrinya dengan ekspresi ceria dan seperti tidak ada beban.

Kolom komentar unggahan pun dipenuhi netizen yang sedih melihat cuplikan tersebut. Netizen pun langsung mengatakan bahwa terkadang apa yang dilihat di media sosial tidak sesuai dengan kenyataan.

Stephen yang terlihat biasa saja bahkan bahagia di media sosial, ternyata sedang bergulat dengan kesehatan mental yang mendalam sampai ia bunuh diri.

“Selalu periksa teman-teman dan keluarga kalian. Orang-orang kadang melawan ‘perang’ rahasia yang kita sama sekali tidak tahu,” tulis seorang netizen @Ashanti89244601.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Stephen ‘tWitch’ Boss meninggal dunia akibat bunuh diri.

Ia adalah seorang DJ di acara bincang-bincang The Ellen Show yang telah melambungkan namanya sejak tahun 2014.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru