HOLOPIS.COM. JAKARTA – Kabar Henry Cavill yang batal menjadi Superman menjadi trending topic di media sosial Twitter. Kabar ini mengejutkan banyak penggemar, lantaran Henry baru saja mengumumkan bahwa ia akan kembali memerankan Superman.

Karena direncanakan akan serius memerankan Superman, Henry Cavill sampai harus meninggalkan karakter ikonik lainnya yaitu Geralt di serial Netflix, The Witcher.

Aktor Liam Hemsworth yang dipilih menggantikan Henry Cavill langsung menerima penilaian buruk dari publik.

Menurut para penggemar, tak ada yang bisa menggantikan Henry sebagai Geralt bahkan seorang Liam sekalipun.

Namun, dengan kabar mengagetkan bahwa Henry tak lagi memerankan Superman membuat para penggemar bertanya-tanya tentang nasib The Witcher.

Kolom komentar unggahan Henry Cavill di Instagramnya dipenuhi oleh warganet yang langsung mempertanyakan nasib masa depan The Witcher, dipantau Holopis.com, Kamis (15/12).

“Apa ini bikin anda jadi bebas main di The Witcher?” kata @mrmills247.

“Mohon kembali lagi sebagai Geralt untuk Season 5. Biarkan Liam bintangi season pertama, tetapi kembali lagi untuk season 5,” kata @19atharv.

“Duh tidak, Superman tidak dan The Witcher juga tidak? @ladygoingdi.

Terlepas dari rasa penasaran para penggemar, belum ada jawaban resmi terkait apakah Henry Cavill tetap hengkang dari The Witcher, atau kembali dan mendepak Liam Hemsworth.