HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Kreatif DC Universe dan sutradara, James Gunn mengumumkan bahwa ia dan Peter Safran baru saja menyusun masa depan jalan cerita para superhero DC Comics, tanpa Henry Cavill sebagai Superman.

“Peter dan aku telah punya cerita DC siap digarap, kami sangat senang,” kata @JamesGunn di Twitternya, dikutip Holopis.com, Kamis (15/12).

Selain mengatakan bahwa pengumuman akan di lakukan di awal tahun nanti, James Gunn mengatakan bahwa akan ada cerita baru untuk Superman.

Kisah Superman pun akan fokus pada masa Clark Kent saat muda, ini berarti Henry Cavill tidak akan melanjutkan perannya sebagai Superman.

“Namun, kami baru saja selesai meeting dengan Henry, dan kami adalah fans besar, kami membahas tentang banyak rencana untuk bekerja lagi (dengan Henry) di masa yang akan datang,” lanjutnya.

Sebelumnya, Henry Cavill sudah mengumumkan di Instagram bahwa ia tidak akan melanjutkan peran ikoniknya sebagai Superman.

Padahal, belum lama ini DC Universe mengumumkan bahwa Henry akan kembali memerankan Superman, ditambah muncul sebagai karakter ikonik tersebut di akhir adegan Black Adam.