HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini Army sedang ramai membicarakan wajib militer (wamil) Jin BTS. Diperkirakan, RM BTS menjadi giliran berikutnya yang akan mendaftar wamil. Hal ini diketahui dari pernyataannya dalam acara ‘SuChwiTa’ dengan tuan rumah Suga BTS.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, RM BTS sempat membahas seputar rencananya ke depan soal wamil. Ia menyebutkan akan menyelesaikan tugas wamilnya di tahun 2025.

“Di tahun 2025, aku akan menyelesaikan tugas wamil dan akan menumbuhkan rambutku kembali,” sebutnya yang dikutip Holopis.com dari Youtube Bangtan TV, Kamis (15/12).

Dari pernyataan tersebut, timbul spekulasi bahwa RM BTS yang akan menjadi giliran berikutnya untuk menjalani tugas wamil. Hal ini muncul dengan perhitungan jadwal selesainya wamil di tahun 2025.

Namun, belum ada pernyataan secara resmi perihal jadwal pendaftaran wamil RM BTS.

Sebagai informasi, belakangan ini sedang ramai diperbincangkan seputar wamil para anggota BTS setelah pernyataan yang diunggah Bighit pada Juni silam.

Pada Selasa (13/12) lalu, Jin BTS telah sampai di pusat pelatihan wamil yang berlokasi di Yeoncheon, Gyeonggi. Diketahui, para anggota BTS lainnya ikut mengantarkan Jin ke lokasi.

Di samping itu, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Suga BTS telah mendaftar di bagian pelayanan publik untuk memenuhi tugas wamilnya. Hal ini disebutkan berhubungan dengan cedera yang ia alami di bahu.